Senin, 03 Februari 2020

WA 0857.8653.3962 | JUAL TUMBLER CUSTOM JOGJA

Souvenir Tumbler Jogja — Tumbler artinya adalah gelas minum atau wadah untuk menyimpan air. Tumbler sekarang ini sangat banyak di cari di kalangan masyarakat, sebab memiliki banyak kegunaan.

Souvenir Tumbler Jogja
Souvenir Tumbler Jogja

Tumbler artinya tempat menyimpan air untuk jaga ketahan suhu panas atau dingin air tersebut. Untuk anda yang belun mengetahui tumbler artinya apa? Berikut ini akan kami berikan penjelasannya untuk anda.

Definisi Tumbler, Tumbler artinya Apa dan Manfaat Tumbler.
Definisi tumbler dalam kamus bahasa indonesia-inggris artinya gelas, akrobat. Pengertian tumbler glass sendiri yakni gelas yang berbentuk silinder dan terbuat dari bahan stainless.

Tumbler biasa di gunakan sebagai wadah untuk menyumpan coffee atau air panas untuk menjaga suhu air tetap dalam keadaan panas. Tumbler juga di gunakan untuk menyimpan jus maupun jenis minuman lainnya.Dimana Anda Bisa Menemukan Tumbler Glass Yang Berkualitas Di JOGJA?

Bagi anda yang sedang mencari tempat jual tumbler Di JOGJA?, kami merekomendasikan tempat produksi tumbler milik kami. Yah, disini kami menyediakan maupun melayani diantaranya,Botol Minum Custom Di Jogja, ,Tempat Buat Mug Di Jogja ,Souvenir Tumbler Murah Jogja, Souvenir Tumbler Custom Jogja .

Souvenir Tumbler Jogja
Souvenir Tumbler Jogja

Kami telah banyak melakukan pengerjaan orderan pembuatan tumbler dengan berbagai jenis desain tumbler yang berbeda-beda.

Di tempat produksi kami, kami menyediakan banyak stok tumbler polos sebagai bahan persediaan kami untuk mengantisipasi pemesanan dalam jumlah grosir.

Untuk anda yang tak ingin salah dalam memilih tempat produksi tumbler untuk mempercayakan pesanan anda. Kami adalah tempat yang tepat untuk mempercayakan pesanan anda.

Selain di gunakan sebagai wadah menyimpan air, tumbler juga biasa di gunakan sebagai salah satu jenis souvenir. souvenir tumbler biasa kita jumpai pada acara-acara seminar, perusahaan, promosi, dan acara jenis lainnya.

Ukuran tumbler stainless ini tidak terlalu besar pada umumnya. Dan dapat juga order dengan custom warna . Berikut spesifikasi dan deskripsi dari tumbler custom di custom souvenir.

Spesifikasi tumbler

-Pilihan Warna Tumbler: Hitam, Putih, Pink, Merah, Biru Tosca, dan Gold.
-Bahan Material (bagian body): Stainless Steel 201 + Polypropylene
-Bahan Material Penutup: Stainless Steel 201
-Tinggi Tumbler: 22 cm (base)
-Diameter Tumbler: 6.5 cm (base)
-Kapasitas Volume Tumbler: 500 ml

Deskripsi tumbler
-Tumbler yang menggunakan lapisan stanleiss steel terbaik pada bagian dalam
-Tumbler yang memiliki lapisan terluar dengan bahan yang sama yaitu stainless steel
-Dapat digunakan untuk air panas maupun air dingin
-Praktis digunakan di situasi apapun
-Cocok digunakan untuk media promosi perusahaan atau seminar kit
-Sablon (max 2 warna)

Informasi Dan Pemesanan Bisa Langsung
Hubungi Kami : SMS / Tlpn / WA : 0857.8653.3962 ( Indosat )

Bagi anda yang ingin berkunjung ke tempat produksi kami, alamat kami ada di Kepuh Kulon Rt. 03 (Kaplingan) Wirokerten, Bantul — Yogyakarta. Lokasinya cukup strategis dan mudah di temukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WA 0857.8653.3962 | JUAL TUMBLER CUSTOM JOGJA

TUMBLER CUSTOM JOGJA  - Memberikan hadiah merchandise promosi bisa berupa produk apa juga mulai dari pena, perangkat kantor sampai kunci, us...

Postingan Populer